RELIEF BUNGA TULIP DAN LOTUS

Relief bunga tulip dan lotus batu paras jogja


Relief bunga tulip dan lotus,di buat dari batu alam,batu alam putih,batu alam paras jogja,yang dikerjakan dengan tenaga ahli di bidangnya.
relief bunga tulip dan lotus,biasa di pasang pada tembok rumah anda ,seperti ruang tamu  kamar tidur ,di teras,di pagar,atau di tempat sesuai selera dan lokasi anda.
relief  bunga tulip dan lotus,bisa di buat sesuai keinginan baik motif ataupun ukuran,bisa ukuran besar ,kecil,dan sedang.
selain relief bunga tulip dan lotus ,
kerajinan kami juga membuat motif-motif yang lain seperti motif ikan,motif  hewan,motif ukiran,motif batik,motif  bunga-bunga dan sebagainya.
.motif burung ,bangau,ikan,biasa juga di padukan dengan motif  dedaunan dan bunga ,seperti lotus,pandan,tulip dan  tumbuhan lain.
untuk konfirmasi dan pemesanan juga desain gambar hubungi di contact person kami di 0819 0404 7462. kami langsung pengrajin,tentu harga akan lebih murah,namun kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pengerjaan,kami selalu berusaha memuaskan pemesan, kami selalu siap melayani anda 24jam.dan juga soal harga.
terima kasih.

Posting Komentar

POST POPULAR

RELIEF SHIO/HEWAN
KALIGRAFI AYAT KURSI
PATUNG SEMAR