KALIGRAFI AYAT KURSI


jaya relief batu alam - Kaligrafi ayat kursi produk kerajinan seni pahat batu alam paras jogja untuk ornamen dinding dan juga sebagai symbol reliegiusitas umat muslim dengan menggunakan bahan baku batu alam paras jogja asli dari gunungkidul yogayakarta.
kaligrafi tersebut selain memperindah dinding rumah maupun tempat ibadah anda,dengan menggunakan bahan dari alam yang tentu akan memberi kesan alami serta menjadikan ruangan menjadi tampak terkesan artistik. selain kaligrafi ayat kursi produk jaya relief  batu alam juga bisa membuat kaligrafi dengan ayat maupun hadits lain untuk ukuranpun juga dapat menyesuaikan ukuran lokasi bidang anda. cara pengerjaannya pun tidak beda jauh dengan produksi lain misalnya: relief logo,ornamen nomer rumah dan sejenisnya.
untuk ketebalan batu alam pun juga bervariasi untuk kaligrafi kami biasa menggunakan tebal 5cm namun tidak menutup kemungkina menggunakan tebal 8cm.
untuk lebih lanjut sebelum pemesanan silahkan tanya jawab atau konsultasikan terlebih dahulu perihal ukuran dan juga desain motif agar barang jadi sesuai pesanan yang anda harapkan di  contact person online kami yang akan setia melayani dengan ramah pada waktu kerja maupun waktu senggang.

Posting Komentar

POST POPULAR

RELIEF SHIO/HEWAN
KALIGRAFI AYAT KURSI
PATUNG SEMAR